My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Benny Dollo Cari Pemain di Posisi Tengah dan Depan

ImagePelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengatakan, akan mencari dua pemain baru untuk meningkatkan performa Macan Kemayoran. Dua pemain baru itu bermain di posisi tengah dan depan.

Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu kemarin, menjadi gambaran bagi mantan pelatih tim nasional Indonesia untuk mencari pemain yang dinilai tepat mengisi dua posisi itu.

“Saya mencari pemain di posisi tengah dan depan. Komposisi satu pemain lokal dan satu pemain asing asal Asia. Mengenai nama belum bisa disebutkan,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (14/5).

Lini depan menjadi perhatian tersendiri bagi klub Macan Kemayoran. Tercatat saat ini hanya dua penyerang yang dimiliki Persija. Dua penyerang tersebut yaitu, Rahmat Affandi dan Emmanuel Kenmogne.

Emmanuel Kenmogne merupakan pemain baru yang didatangkan di bursa transfer tengah musim. Dia diproyeksikan menggantikan posisi Pedro Javier yang dilepas manajemen klub.

Sementara, Rahmat Affandi sudah bermain selama dua musim di Persija. Pada musim ini dia baru mencetak tiga gol.

Perolehan gol Persija Jakarta di musim ini sangat minim. Tercatat baru 17 gol yang dicetak oleh Macan Kemayoran dari 18 kali bertanding.

Melihat kondisi ini kelompok suporter The Jakmania sudah mengungkapkan keinginan kepada manajemen untuk mendatangkan Bambang Pamungkas.

Sebelumnya, Persija Jakarta sudah mendatangkan enam pemain baru. Mereka yaitu, Andritany Ardhiyasa, Glen Poulakan, Alfarizi, M. Ilham, Rohit Chand, dan Emmanuel Kenmogne.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

%d bloggers like this: