My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Inilah Tips Sukses “Foreplay”

Liputan6.comTidak seperti pria, wanita tidak siap untuk langsung “naik” ring. Hal ini karena tubuh kaum hawa itu memerlukan pelumas yang digunakan saat ‘berhubungan”. Selain perasaan nyaman, cara foreplay atau pemanasan juga menjadi hal yang tak boleh terlewatkan.

Sayangnya, karena ketidaktahuannya memanfaatkan kesempatan emas ini, tak sedikit suami yang langsung “tancap gas”. Seperti dilansir Wartakotalive.com, hasilnya, hubungan yang seharusnya asyik menjadi malapetaka bagi pasangan. Untuk mengetahui foreplay yang bisa berirama, mari ikuti ulasan berikut ini seperti dikutip laman askmen.com, pekan lalu.

1 . Bicaralah yang menggoda
Selama foreplay berlangsung, kekuatan sugesti akan besar pengaruhnya sama dengan seks itu sendiri. Karenanya jangan lewatkan kesempatan emas ini. Berbicaralah pada istri sambil menggoda bagian mana yang ingin dinikmati. Dijamin, sang kekasih Anda akan menunjukkan penuh semangat. Kemudian, bisikkan kata-kata lembut di telinganya agar otak si dia semakin terangsang. Hal ini membuat istri akan menunggu dan meminta “aksi” berikutnya.

2. Jika perlu saat Anda membisikkan kata “kotor” selama pemanasan, jangan menyentuh payudara atau Ms V-nya. Teruskan mulut dan tangan Anda fokus di leher, pergelangan tangan, paha, punggung bawah, dan telinga. Pemanasan ini membuat wanita akan semakin tak sabar mendapatkan “serangan” selanjutnya.

3. Tanggalkan pakaian satu per satu
Jika sebagian kalangan menikmati foreplay dengan kombinasi tarian erotis. Ada baiknya Anda juga memvariasikannya dengan menanggalkana pakaian secara perlahan. Para wanita cenderung merasa malu saat melihat suaminya melepaskan pakaian secara langsung. Cobalah tanggalkan dari bagian yang terkecil seperti kaus kaki, kemudian mulai melepas kemeja Anda dengan membuka kancing perlahan sambil mempertahankan kontak mata. Kemudian celana dan akhirnya pakaian Anda seluruhnya.

4. Gunakan jari dan berikan “fantasi” asmara
Setiap wanita berbeda tentang apa yang ingin diperlukanannya. Begitu pun soal sentuhan. Namun, teknik sentuhan umumnya bisa digunakan dalam permainan awal ini. Cobalah sentuh bagian sensitif “bawahnya” dengan ujung jari. Proses itu dianggap penting untuk mendapatkan pelumasan yang dibutuhkan saat mulai masuk ke sesi berikutnya.

5. Menonton “film”
Menonton “film” bisa menjadi bumbu penyedap foreplay Anda. Asalkan, pasangan Anda tipe orang yang gemar menikmati hiburan dewasa. Cobalah nikmati film tersebut dengan posisi berbaring tanpa busana bersama pasangan. Karena belaian tak disangka akan benar-benar muncul untuk memanaskan “pergulatan”.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: