My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Dicakar Jupe, Dewi Perssik Lapor Polisi

Foto:Liputan6.comPERSETERUAN Dewi Perssik dan Julia Perez tak kunjung berakhir. Masalah diantara keduanya malah melebar ke ranah hukum. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, melaporkan Julia Perez ke Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur.

Apa pasal? Rekan kerjanya dalam film Arwah Goyang Karawang itu mencakar Depe saat tengah beradu akting dalam sebuah adegan.

“Saya melaporkan Julia Perez. Si Perez ini tidak sesuai script. Dia memukul saya, mencakar saya beneran. Bukan akting,” ujar penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini di depan petugas seperti yang ditayangkan Hot Shot SCTV, Sabtu (6/11).

Depe tak terima dengan perlakuan Jupe, panggilan Julia Perez. “Ini lukanya dalam lho. Sampai kaki aku juga,” lanjut mantan istri Aldy Taher itu, seperti dilansir Warta Kota.

Sementara Jupe tak bergeming. Ia tampak tenang menghadapi kisruh yang dibuat Depe. Yuli Rahmawati, nama asli Jupe, menganggap hal tersebut adalah sebuah kecelakaan kerja.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Saya harus berbicara sejujur-jujurnya. Itu cuma kecelakaan dalam adegan. Nggak ada yang perlu dilebih-lebihkan. Apa yang Saya lakukan tidak berlebihan, semuanya sesuai skenario. Saya inginnya berdamai dan kembali syuting. Toh kita sama-sama luka kok. Aku juga luka di sini,” kata kekasih pesepakbola Gaston Castano sambil menunjukkan lututnya yang luka.

Sedangkan Depe, wanita yang bernama asli Dewi Muria Agung ini menyangsikan perbuatan Jupe adalah sebuah kecelakaan saat bekerja, melainkan sebuah kesengajaan. Ia bahkan sengaja visum ke Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Jakarta Pusat.

“Polisi bilang setelah melihat videonya, ada unsur kesengajaan. Ada kok videonya, saya nggak mau banyak omong. Semua ada buktinya. Seperti sesuatu yang sudah direncanakan,” lanjutnya.

Helfi, sang sutradara, mengkonfirmasi bahwa adegan berantem memang ada di dalam adegan film tersebut. Hanya saja, menurutnya, Jupe tidak bisa mengontrol diri dan terjadi hal-hal di luar rencana awal.

Perselisihan Jupe-Depe telah dimulai sejak awal syuting film ini. Dewi Perssik mangkir di hari pertama pengambilan gambar karena ia ogah syuting bila porsi karakternya tidak lebih dari Jupe. Seperti apakah akhir dari masalah ini? Damai setelah film ini keluar?

No comments yet»

Leave a Reply

