My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Zsa Zsa Gabor Keluar dari RS

Foto:usposttoday.comARTIS kenamaan Hollywood, Zsa Zsa Gabor, yang kesehatannya menurun dalam beberapa bulan ini sejak ia jatuh dan mengalami patah tulang pinggul, kini telah kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit.

Namun artis yang berusia 93 tahun tersebut masih harus merasakan sakit dan terbaring di tempat tidur selama tujuh minggu, ujar juru bicaranya, Jhon Blanchette, Kamis (2/9) waktu setempat seperti dilansir Warta Kota.

Gabor yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya dan jumlah suaminya—ia telah menikah sembilan kali— ketika ia berakting, mengalami patah tulang pinggul pada 17 Juli dan menjalani operasi penggantian tulang pinggul dua hari kemudian.

Sejak itu, ia telah masuk dan kemudian keluar dari rumah sakit.

Pada Agustus, seorang pendeta memberikan upacara terakhir untuk Gabor. Baru-baru ini ia dilarikan ke pusat kesehatan “the Ronald Reagan UCLA” pada selasa minggu ini, setelah suaminya yang sekarang menemukannya dalam keadaan pingsan dan tidak dapat membangunkannya.

Dokter rumah sakit kemudian menstabilkan kondisinya dan menjaganya semalaman untuk pengawasan. Ia kembali ke rumah pada Rabu, kata Blanchette.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: