My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Lindsay Lohan Akui Kesalahan

Foto:IstimewaAKTRIS yang dirundung masalah, Lindsay Lohan, telah mengakui kesalahannya dalam suatu wawancara yang disiarkan pada Selasa (31/8), tapi ia meremehkan masalah obat dan alkohol serta menyatakan karir aktingnya sekarang akan jadi prioritas.

Lindsay (24) baru-baru ini dibebaskan lebih awal dari penjara dan program rehabilitasi dan sekarang diperintahkan menghadiri pelajaran terapi prilaku dua kali dalam satu pekan.

Ia mengatakan kepada majalah Vanity Fair di dalam wawancara yang dilakukan satu pekan sebelum ia menjalani hukuman penjara bahwa ia akan memangkas gaya hidup hedonis untuk menghidupkan kembali karirnya.

“Aku ingin karirku kembali,” kata Lindsay kepada majalah tersebut. “Aku ingin memperoleh kehormatan ketika aku membuat film besar. Dan jika itu harus ditebus dengan tak pergi ke klub pada malam hari, maka itulah yang terjadi. Bagaimana pun juga, itu tak menyenangkan.”

Aktris “Freaky Friday” tersebut mengatakan hadir di Los Angeles beberapa tahun lalu sama dengan kebebasan dan uang tapi merusak prilaku, tapi sekarang ia “baik-baik saja” dan kemampuan aktingnya berada pada puncaknya.

“Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain. Aku tahu aku adalah aktris yang sangat bagus,” katanya. “Dan aku tahu pada waktu lalu aku masih muda dan tak bertanggung jawab. Tetapi itulah yang namanya tumbuh dewasa. Orang belajar dari kesalahannya,” ungkapya seperti dilansir Warta Kota.

No comments yet»

Leave a Reply

