My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Jendela Rumah Paris Hilton Digedor Orang

Foto:dok/Warta KotaTOKOH terkenal Paris Hilton menelepon polisi, setelah ia melihat seorang pria dengan membawa dua pisau besar menggedor jendela tempat tinggalnya, tindakan yang jelas merupakan upaya untuk memasuki rumahnya secara paksa di Los Angeles, Selasa (24/8) waktu setempat.

“Sangat menakutkan, baru saja bangun gara-gara seorang pria berusaha menerobos masuk ke dalam rumahku sambil memegang dua pisau. Polisi datang dan membekuk dia,” kata Paris di dalam pesan Twitter-nya, seperti dilansir Warta Kota.

Ia juga memposting gambar polisi di luar rumahnya dan seorang pria dengan tangan diborgol.

Polisi mengkonfirmasi mereka telah menangkap seorang pria yang berusia 30-an dan menciduk ia karena dia dicurigai melakukan perampokan. Tak ada korban cedera yang dilaporkan dan pria itu belum memasuki rumah Paris.

Beberapa sumber yang dekat dengan Paris (29) mengatakan socialite atau artis terkemuka itu tersebut melihat pria itu di kamera keamanannya dan segera menelepon polisi. Ia tak mengenal pria tersebut dan tak jelas apakah ia menjadi sasaran khusus, demikian laporan jejaring selebriti TMZ.

Humas Paris belakangan mengeluarkan pernyataan bahwa “Paris sangat terguncang oleh peristiwa itu tapi tak cedera dan baik-baik saja. Ia sangat berterima kasih kepada tim keamanannya dan polisi atas reaksi cepat dan gesit mereka”.

Paris Hilton belakangan terlihat oleh helikopter media muncul di belakang rumahnya dengan tubuhnya hanya terbungkus handuk atau seprei.

Paris, cicit pendiri hotel Hilton, Conrad Hilton, telah bekerja sebagai seorang model, penyanyi, aktris, perancang pakaian dan bintang tayangan realiti di TV. Ia mengelola usaha dengan nilai jutaan dolar AS, yang didasari atas namanya, termasuk pakaian, parfum, anggur, penampilan di permadani merah.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: