My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Debby Ayu Bomseks Indonesia

Foto:Irwan Kintoko/Warta KotaPEMAIN film dan model foto Debby Ayu tak mau tahu komentar masyarakat soal image seksi yang menempel pada dirinya. Meski ada yang menganggapnya seksi, Debby merasa biasa-biasa saja. Dia merasa tidak perlu menanggapi apa pun omongan orang tentang dirinya itu.

“Kalau orang menganggap aku seksi atau bomseks, terserah mereka mau bilang apa. Apa yang aku lakukan itu cuma tuntutan peran,” kata Debby Ayu seusai merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di The Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/8).

Kesan seksi itu begitu menonjol pada sosok Debby setelah dia bermain dalam sejumlah film yang banyak adegan buka-bukaannya seperti Kawin Kontrak Lagi dan MBA (Married By Accident) pada 2008, Susuk Pocong setahun lalu, dan Tiran: Mati di Ranjang yang diedarkan di bioskop tahun ini.

Pemilik nama lengkap Debby Ayu Novitasari Agustine ini mengaku bahwa gaya dan penampilannya sehari-hari jauh berbeda dengan peran di beberapa filmnya itu. “Aku juga nggak terlalu suka menggunakan busana yang terbuka. Karena sering pakai yang terbuka (di film), jadinya malah merasa risi,” kata dara yang juga main di film Doa yang Mengancam ini.

Dalam beberapa filmnya, cewek kelahiran Bandarlampung, 7 Agustus 1988, ini berperan sebagai wanita penghibur yang harus selalu memakai busana agak buka-bukaan. “Ada yang marah, ada juga yang mendukung aku. Semuanya justru menjadi tantangan dalam berperan. Buka-bukaan itu kan hanya di film,” kata putri pasangan Darilsyah B dan Darlisa ini.

Kalau dianggap senang dengan peran seksi dan sedikit beradegan hot, dia malah senang. “Jika dikenal sebagai bomseks, berarti peranku di film cukup berhasil dong,” ujar Debby, yang tak khawatir diberi ‘label negatif’ karena peran-perannya di film.

Semula, artis yang sedang disibukkan syuting film keenamnya itu merasa ragu setiap kali menerima tawaran peran-peran ngesek. “Setelah dipikir-pikir, ya aku jalan terus. Seksi kan hanya di film, dan itu bertolak-belakang dengan kehidupan sehari-hariku. Jadi nggak masalah,” katanya seperti dilansir Warta Kota.

Debby berharap suatu hari nanti bisa bermain dalam film kolosal seperti Cut Nyak Dien.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: