My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Cut Tary: Ariel Tetap Nggak Ngaku!

Foto:Irwan Kintoko/Warta KotaHINGGA kini Ariel tetap tidak mau mengakui bahwa laki-laki yang ada di dalam video mesum itu adalah dirinya. Selain tidak mau mengaku, kekasih Luna Maya itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai perasaan apapun terhadap Tary.

Pengakuan Ariel tersebut terungkap saat dia dipertemukan penyidik dengan presenter Cut Tary yang juga menjadi tersangka video mesum di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (11/8).

Saat itu Tary memang terlihat mendatangi Mabes Polri. Hanya saja, sampai pemeriksaan itu berakhir selepas sore, Tary hanya diam.

Saat menemui Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan di kantor Peradi, Gedung Soho, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/8), Tary menceritakan sedikit soal pemeriksaannya saat dikonfrontasi dengan Ariel. “Saya hanya bicara apa adanya dan jujur,” kata Tary seperti dilansir Warta Kota.

Ketika itu, Tary didampingi Ina, pengacaranya dari kantor Hotman Paris Hutapea. Ariel pun demikian. Ia juga ditemani pengacara dari kantor OC Kaligis. Dikatakan Hotman, Tary dan Ariel duduk saling berhadapan. Video dokumentasi pribadi yang dibuat Ariel tahun 2006 silam turut diputar penyidik.

Begitu selesai memutar video pribadi tadi, Ariel, seperti diungkapkan Hotman setelah mendengar cerita dari Tary, tetap tidak mengakui bahwa laki-laki yang sedang bermain seks dengan istri Yusuf Subrata itu adalah dirinya. Di depan penyidik, Ariel tetap membantahnya.

Mendengar pengakuan tersebut Tary merasa sedih. “Kalau Ariel merasa bukan dia dan tidak pernah punya perasaan sama saya, ya itu urusan dia. Saya sedih banget,” kata ibu satu putri itu.

Sementara itu, setelah mendengarkan keluhan Tary, Ketua Peradi Otto Hasibuan menyesalkan kasus Tary tersebut. “Kami menyesalkan kasus ini dan menghimbau agar aparat hukum bertindak secara objektif dan independen,” kata Otto yang menganggap Tary hanya sebagai korban.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: