My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Pengunggah Video Mesum Ariel Diciduk

PENGGUGAH video mesum vokalis band Nazriel Irham alias Ariel akhirnya berhasil diciduk polisi, Jumat (16/7) pagi. Dugaan polisi bahwa pelaku pengunggah sekaligus penyebar pertama kali video mesum adalah orang dekat Ariel benar adanya.Polisi menyatakan, pengunggah dan pelaku penyebaran video mesum Ariel berinisial RJ itu sehari-hari bekerja sebagai editor lagu Peterpan. RJ ditangkap polisi di wilayah Bandung. Sampai semalam, RJ masih diperiksa secara intensif di Polwiltabes Bandung, Jawa Barat.

“Tersangka pengunggah yang pertama kali dan seterusnya sudah ada 10 orang yang diperiksa. Delapan orang tersangka, yang ke sembilan atas nama K, dan terakhir atas nama RJ,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen (Pol) Edward Aritonang di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/7), seperti dilansir Warta Kota.

Edward mengatakan, Jumat pagi kemarin, RJ resmi dinyatakan sebagai tangkapan kepolisian. “RJ bekerja sebagai teknisi editing pembuatan lagu-lagu dari kelompok musik dimana Ariel menjadi anggotanya,” jelas Edward. Dalam pengakuannya, lanjut Edward, RJ memperoleh rekaman video mesum itu dari laptop milik Ariel.

“Datanya diambil tanpa izin Ariel dan tersebar,” kata Edward. Pihaknya meyakini RJ adalah orang yang pertama mengambil dan menyebarkan video pribadi Ariel itu.  Edward menjelaskan,  semula RJ hanya diminta untuk memenuhi panggilan polisi dan diperiksa.

“Dia dipanggil polisi, dan kooperatif datang. Mau kita tangkap belum bisa karena dia tidak tertangkap tangan. Baru hari ini kita bawa ke penyidik di sana (Bandung) untuk dilakukan penahanan,” ujar Edward.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: