My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Ariel Dekatkan Diri pada Tuhan

SEMENJAK kasus video mesum terungkap ke jaringan internet dan diketahui publik, vokalis band Nazriel Irham alias Ariel hanya bisa pasrah. Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penahanan di Bareskrim Mabes Polri, Ariel justru semakin dekat dengan Tuhannya.

“Sekarang Ariel lebih dekat dengan yang di atas,” kata Budi Suratman, Manajer band Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David, usai menjenguk Ariel di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).

Selama berada di sel tahanan polisi, lanjut Budi, Ariel jadi sering sholat lima waktu. “Ariel juga suka membaca buku religi. Buat dia, ini merupakan panggilan jiwa,” ujar Budi seraya menyatakan, Ariel senang sekali dengan masakan rendang dari ibunya itu.

Tidak hanya membuat lagu dengan gitarnya, dibalik jeruji besi itu kekasih presenter dan bintang film Luna Maya ini belakangan juga banyak menghabiskan waktunya untuk membaca buku. “Ariel lebih banyak membaca, tapi buku agama, ada juga buku Kahlil Gibran,” jelas Budi.

Ariel, tutur Budi, “Senang juga menulis sajak, karena waktu pertama kali disini (Mabes Polri) Ariel meminta buku dan pulpen.” Budi juga menyatakan, sikap Ariel begitu tenang saat mendengar kabar penolakannya di Bandung setelah video mesum itu beredar.

“Ariel sangat tenang. Katanya, biarin aja. Itu juga karena suka baca buku religi. Bahasanya jadi lebih bijak,” kata Budi seperti dilansir Warta Kota seraya menyatakan, “Sebagai warga negara, Ariel berhak tinggal dimana saja. Dia juga punya KTP.”

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: