My Kampung Pura Bojonggede, Bogor

dedicated to our village

Heboh Video Mesum Pelajar SMP

Foto:blogspotVIDEO mesum anak baru gede (ABG) kembali membuat geger warga Bogor. Rekaman video berformat mp4 itu beredar luas di sejumlah telepon genggam warga Kampung Gunung Dago, Desa Dago, Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

Adegan mesum yang dilakukan ABG yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) itu dilakukan di perbukitan Gunung Dago, Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Belum diketahui kapan rekaman video mesum itu dibuat.

Rekaman adegan mesum kedua ABG itu sengaja direkam oleh sejumlah pemuda yang memergoki hubungan intim kedua pelajar SMP. Terkait beredarnya video mesum itu, Polsek Parung Panjang sedang menyelidiki untuk mengetahui pelaku perekam dan penyebaran video tersebut.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Dosye Titaley, saat dikonfirmasi menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum berjudul Tragedi Gunung Dago tersebut.

“Saat ini kita sudah sebar personel untuk menyelidiki kasus itu. Meski belum ada yang melapor, kami tetap akan mencari tahu siap saja pemuda yang merekam adegan mesum itu,” ujarnya.

Informasi dihimpun menyebutkan, diduga adegan mesum sepasang pelajar itu direkam oleh beberapa pemuda setempat yang sengaja mengintipnya, lantaran lokasi tersebut kerap dijadikan tempat pacaran.

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 58 detik yang diperoleh Warta Kota, adegan mesum kedua ABG itu sengaja direkam sejumlah pemuda yang sebelumnya sudah mengintai kedua pasangan itu sesaat sebelum mereka melakukan hubungan badan.

Dalam video itu, adegan pertama dimulai saat salah satu pemuda yang memegang telepon genggam mengarahkan HP-nya sambil setengah berlari ke arah perbukitan Gunung Dago yang di sekelilingnya dipenuhi semak-semak setinggi sekitar satu meter.

Sambil terus berjalan, pemuda yang memegang HP itu terus mengarahkan telepon selularnya ke sebuah semak-semak di perbukitan tersebut. Beberapa detik kemudian, dari jauh terlihat sepeda motor Yamaha Vega warna biru yang diparkir di lokasi perbukitan.

Tidak jauh dari motor yang diparkir, terlihat pasangan ABG sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. Sambil terus merekam, pemuda tersebut mendekati kedua ABG tersebut. Dari jarak satu meter, dari posisi pelaku yang merekam adegan mesum itu, terlihat jelas seorang pria sedang menindih wanita ABG tersebut.

Begitu menyadari hubungan mereka diketahui sejumlah pemuda, kedua ABG itu langsung terperanjat. Si pria secepatnya melepaskan pelukannya sambil berusaha memasang kancing celana hitam selutut.

Demikian pula dengan wanita pasangan pria itu, yang langsung menarik celana dalam yang sudah diturunkan hingga ke pahanya.

“Apa-apaan ini Bang, anak mana lu? Kalau mesum jangan di sini luh, ini wilayah gua,” ujar perekam gambar yang wajahnya tidak terlihat.

Upaya si wanita mengenakan celana dalamnya ditahan seorang pemuda yang memeluknya dari belakang. Wanita yang saat itu masih mengenakan rok seragam warna biru, berusaha memberontak sambil menutupi wajahnya. Sementara pemuda lainnya terus mengarahkan telepon selularnya ke ABG tersebut.

Saat dipergoki berbuat mesum, wanita itu mengenakan sweater ungu dan kaus dalam berwarna pink. Sedangkan pasangannya, mengenakan kaus merah dan celana bahan hitam selutut. Belakangan keduanya diketahui sebagai warga Desa Mekarsari dan Kertajaya, Rumpin, Kabupaten Bogor.

Dalam rekaman itu, seorang pemuda lainnya, meminta, pasangan mesum itu membuka celana untuk memastikan keduanya telah melakukan hubungan seks. Dari percakapan mereka, perekam gambar agaknya berniat menjadikan hasil rekaman untuk barang bukti, yang akan ditunjukkan kepada Ketua RT setempat.

Kepala Desa Dago, Mahpud Syarifudin, membenarkan peredaran video mesum itu. “Kami sudah mendatangi pelaku mesum yang terekam dalam kamera, identitasnya sudah ada,” ujarnya.

Dari penyelidikan diketahui, pelaku perempuan bernisial TA (14), pelajar kelas II, salah satu SMP di Rumpin, dan pelajar pria berinisial ED (16) yang juga pelajar SMP yang sama.

“Kami sedang mencari siapa yang pertama kali memindahkan file ke komputer untuk disebarluaskan. Pelaku bisa dijerat dengan Undang-undang ITE,” ujar Kompol Dosye Titaley, seperti dilansir Wartakotalive.com.

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: